banner 728x250

Latophankam Lanal Bengkulu Bebaskan Sandera di Lahan Prokimal Kabupaten Kaur

banner 120x600
banner 468x60

Simulasi Pasukan Latophankam Lanal Bengkulu Bebaskan Sandera di Lahan Prokimal Kab. Kaur. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Pasukan Pangkalan TNI AL Bengkulu melakukan Lintas Medan menyusuri Pantai Kaur dan membebaskan sandera di lahan Prokimal dalam simulasi latihan Operasi Pertahanan Pantai di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Jumat (13/10).

banner 325x300

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla yang ikut langsung dalam latihan tersebut, bangga dan mengucapkan terima kasih kepada prajurit Lanal Bengkulu yang telah melaksanakan latihan dengan baik dan penuh semangat.

“tugas tambahan kita dalam mempertahankan pantai dan menjaga aset Lanal Bengkulu yaitu Prokimal di Kab. kaur sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar” tegas Yudho.

Lebih lanjut, Danlanal menyampaikan, pasukan Lanal Bengkulu juga dapat menyelesaikan tugas dalam membebaskan sandera di lahan Prokimal yang di simulasi dalam Latihan tersebut “Untuk itu tetap jaga kesiapsiagaan dan naluri tempur prajurit, dan yang paling utama jaga keamanan personel maupun materil” ujarnya.

Pangkalan TNI Ankatan Laut (Lanal) Bengkulu saat ini tengah melaksanakan latihan Operasi Pertahanan dan keamanan pada Oktober ini. Latihan tersebut dikonsentrasikan di dua lokasi, yaitu di pesisir pantai Wilayah Kerja Lanal Bengkulu dan puncaknya di Lahan Prokimal sebagai Pusat Latihan Tempurnya. (PenLanalBku)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *