Next Post

Masyarakat Keluhkan Pelayanan BPJS di Rumah Sakit Umum Liwa Alimmudin Umar

Array
IMG_20230427_100837

Rumah Sakit Umum Liwa Alimuddin Umar. 

Liwa.Bukitbarisannews.com.- Keluarga Pasien yang terdaftar sebagai peserta BPJS mengeluhkan pelayanan Rumah Sakit Umum Alimmudin Umar Liwa yang terletak di Kabupaten Lampung Barat, Kamis (27/4/2023). Hari ini sekitar pukul 09:00 WIB.

Seperti yang di ungkapkan keluarga pasien Eko, bahwa buruknya pelayanan terhadap orang tuanya yang menggunakan BPJS untuk memperoleh pelayanan Scan tulang belakang punggung akibat jatuh dari kendaraan bermotor.

Ia menjelaskan setiba di rumah sakit petugas hanya memintak menunggu, padehal kami menunggu dari jam 7:00 WIB pagi sampai dengan jam 10:00 WIB masih belum di layani. Ia mengklaim lambannya penanganan itu karena efek terdaftar sebagai peserta BPJS.

BPJS yang digunakan ini merupakan BPJS seorang ASN, pelayanannya masih ribet di dilakukan, apalagi kalau BPJS yang bukan ASN, dan ini masih menjadi permasalahan pelayanan BPJS yang berbelit-belit.

“Kami harus konfirmasi dulu ke BPJS, kemudian ditanya lagi kami harus konfirmasi dulu ke RS Alimudin Ummar”. Ucap eko sambil menirukan bicara pegawai RS Liwa Muhammad Thohir.

Dia mengaku sempat cekcok mulut dengan pegawai RS Liwa Alimuddin Umar menurutnya berbelit-belit dan pelayanan yang diberikan terlalu ribet.

“Kami pindah aja ke pelayanan Umum tanpa menggunakan BPJS aliyas bayar, jadi BPJS tidak ada gunanya, dan tadi juga ada salah satu peserta BPJS mengungkapkan kami tidak menggunakan BPJS karena biasanya ribet dan kami berobat menggunakan Umum.” lanjut eko

“Setelah pindah ke bagian Umum pelayanannya di percepat, sangat berbeda dengan pelayanan BPJS tadi”. pungkasnya.

Saat awak media bukitbarisannews.com minta klarifikasi ke kepala rumah sakit Alimuddin Umar terkait pelayanan BPJS yang berbelit beliau tidak ada di ruangan. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News