banner 728x250

Menambah Semangat Karateka ASKI, Usin Bagikan Bonus Jutaan Untuk Peraih Medali

banner 120x600

Bengkulu.Bukitbarisannews.com,-  Seluruh atlet karateka ASKI Bengkulu bersama pengurus ASKI Provinsi Bengkulu pada penutupan acara Ujian Sabuk Karateka ASKI Provinsi Bengkulu  kaget melihat aksi spontanitas Ketua Umum ASKI Provinsi Bengkulu membagikan jutaan rupiah sebagai bonus para atlet yang meraih medali diajang kompetisi karateka CKC dan Kejuaraan LEMKARI beberapa waktu yang lalu.

Aksi spontanitas ini dilakukan saat setelah pengarahan Ketua Umum Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH selesai dan memanggil karateka yang meraih mendali satu persatu kedepan berbaris berhadapan dengan pengurus.

banner 325x300

Saat mereka sudah berada didepan Ketua Umum ASKI yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini, langsung merogoh kantong celananya sembari maju menemui para atlet yang sudah rapi berbaris.

Tampak diwajah para atlet saat itu langsung kaget dan sumringah ketika Bang Usin (biasa disapa-red) memberikan bonus itu dimulai dari atlet usia dini secara bergiliran.

“Ini saya berikan bonus kepada kalian sebagai atlet yang berprestasi meraih medali perak, perunggu dan emas yang telah membawa nama baik dan prestasi ASKI Provinsi Bengkulu di kejuaraan daerah yang kalian ikuti” ucap Usin Abdisyah Putra Sembiring sembari memberikan uang pecahan seratus ribu beberapa lembar Cash dari kantongnya ke tangan para atlet.

Ditambahkan Usin, “kalian jangan lihat besar atau kecilnya bonus dari saya, tetapi ini sebagai motivasi kalian untuk tetap meraih prestasi, bagi yang belum mendapatkan medali maka kalian harus bisa merebut medali dalam event atau kejuaraan lainnya yang akan datang”.

”saya akan bagikan bonus setiap medali yang diperoleh para atlet ASKI Bengkulu. Jadi ini penyemangat kalian untuk berlaga di setiap kejuaraan, latihan terus tingkatkan skill dan tekhnik baik kata maupun komite, perseorangan maupun kontingen/beregu” tutup Alumni FH UNIB ini.

Aksi spontan ini juga disambut tepuk tangan dari para atlet, pengurus dan orang tua atlet yang hadir di Gedung Olah Raga (GOR) sawah lebar bengkulu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *