banner 728x250

Menu Cita Rasa Makanan Nusantara di Bencoolen Culture & Culinary Fest 2022

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-54, Bencoolen Mall (BenMall) mengadakan kegiatan Bencoolen Culture & Culinary Fest 2022 dengan tema Cita Rasa Makanan Nusantara.

Pembukaan acara ini diselenggarakan pada Selasa 8 November yang dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Koperasi & UKM, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu Dedi Erlando, M.M., mewakili Gubernur Bengkulu. Hadir dalam acara ini CEO BenMall Irwandi Putra, Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Heni Afrianti, S.Sos., M.Si.,

banner 325x300

Turut hadir juga dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Iryanka, Ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Undang Sumbaga, Deputi Bank Mandiri Area Bengkulu Septi Miniarni, Kepala Divisi (Kadiv) Marketing & Event BenMall Wiji Lestari, Cakrawala Rafflesia dan Komunitas Kebek Palak Bengkulu.

Dalam sambutannya membuka acara Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Koperasi & UKM, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu Dedi Erlando, M.M., yang mewakili Gubernur Bengkulu menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Bapak Gubernur, dimana seyogyanya Gubernur Rohidin Mersyah yang akan membuka acara ini.

“Mewakili Gubernur, dalam hal ini saya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap BenMall atas terselenggaranya acara ini.” kata Dedi Erlando, Selasa (8/11).

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka melestarikan kuliner tradsional, agar tidak tergerus dengan kuliner yang cepat saji. Semoga kita selalu semangat untuk berinovasi dalam menjaga kuliner tradisional ini.” lanjut Dedi Erlando.

Selanjutnya CEO BenMall Irwandi Saputra menuturkan kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke – 54, untuk itu BenMall mengadakan Bencoolen Culture & Culinary Fest 2022.

“Hal ini kita lakukan untuk memajukan ekonomi Bengkulu sehimgga Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) nya harus kuat.” beber Irwandi Saputra.

“UMKM masuk mall. Maka dari itulah BenMall memberikan wadah bagi UMKM untuk maju dan mengembangkan usahanya.” lanjutnya.

Kegiatan Bencoolen Culture & Culinary Fest 2022 ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 November yang diikuti sebanyak 19 tenant yakni Siomay & Toppoki Teteh, Bar Bar, Iga Bakar & Rawon, Bakso Mas Kevin, Soto Lamongan (Jatim), Jajanan Adek, Bowlicius, Ayam Geprek BangBro, Warung Blora, Jajanan Dina Djadoel, ice’Kha Simple Drink, Mie Ayam & Bakso Menull, Jajan Dimoy, Dapoer Bu Oos, Mynum, SH Drink, Jeruk Kalamansi Bengkulu dan Quezia Smoothei Kelapa, Rumah Suza dan Natasha Skin Care.(rls

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *