Next Post

Mercure Bengkulu Hadirkan Promo Menginap Lengkap untuk Liburan Panjang

Array
mercure

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Sebagai penghibur di masa pandemi yang sedang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menginap di hotel menjadi salah satu sarana untuk merilekskan diri bersama keluarga. 

Hal tersebut yang terus menginspirasi Mercure Bengkulu sebagai hotel pilihan warga Bengkulu untuk terus mencari cara untuk dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat. 

Family Fun adalah sebuah program yang dihadirkan oleh Mercure Bengkulu dengan menawarkan kenyamanan untuk menginap di hotel internasional pertama di Bengkulu yang menghadirkan berbagai tipe pilihan kamar di mana tamu bahkan mendapat kemewahan untuk memilih pemandangan favorit yang mereka idamkan, gunung atau pantai. 

“Dengan menikmati paket promo yang dibandrol harga mulai dari Rp 850.000 nett (untuk tipe kamar Superior) dan melakukan reservasi untuk tanggal 13 hingga 16 Mei 2022 tamu sudah dapat dimanjakan oleh sarapan, makan malam (dalam box) di Palm Restaurant untuk 2 orang dewasa + 2 orang anak (di bawah 6 tahun). Fasilitas-fasilitas penunjang yang sangat mumpuni juga tersedia untuk dinikmati dengan keluarga tercinta, seperti kolam renang, pusat kebugaran (Gym), SPA, Kids Club, hingga kanal TV khusus anak dengan kualitas layar yang tinggi di setiap kamar,” ujar Putri Cempaka selaku Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu.

Melalui program ini, Mercure Bengkulu berharap untuk selalu dapat menjadi pilihan terbaik untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga terkasih. 

“Mercure Bengkulu akan terus meningkatkan kualitas dengan selalu menerapkan protokol Kesehatan, menghadirkan aktivitas menarik dan bermanfaat untuk setiap tamu yang datang untuk bersantap, melakukan pertemuan bisnis/sosial, reuni dan menginap,” ungkap Putri.[Rls]

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News