banner 728x250

PDAM Tirta Hidayah Bengkulu Buka Program Pemasangan Ledeng Gratis

banner 120x600
banner 468x60

PDAM Tirta Hidayah Bengkulu Buka Program Pemasangan Ledeng Gratis Bagi Warga Kota Bengkulu. 

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Kabar gembira bagi warga Kota Bengkulu yang saat ini belum memiliki sumber air bersih yang tersalur dengan PDAM. 

banner 325x300

Tahun depan, managemen Tirta Hidayah Kota Bengkulu, memiliki program pemasangan ledeng gratis khusus rumah tangga. Meski baru akan direalisasikan tahun depan, namun usulan dapat disampaikan masyarakat sejak tahun ini.

Dari laman media sosial instagram @pdam kota bengkulu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini dapat mendatangi kantor Perumda Tirta Hidayah, berlokasi di jalan Hibrida Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kemudian mengisi permohonan menjadi pelanggan, foto copy kartu keluarga, foto copy ktp, mengisi surat perjanjian kontrak, dan materai 10.000 dua buah. Selain itu, untuk form permohonan dan perjanjian kontrak dapat didownload di https://tirtahidayah.bengkulukota.go.id/download/ /

Selain itu, untuk warga yang belum memiliki pipa induk dapat mengajukan secara kolektif agar dilakukan pemasangan ledeng gratis.

Sementara itu, program ini cukup disambut baik karena meringankan beban masyarakat. Sebab untuk pemasangan ledeng secara mandiri bagi kategori rumah tangga membutuhkan biaya sekitar 1,2 juta rupiah.

Dengan adanya program ini, masyarakat juga berharap agar kualitas layanan dan air PDAM terus membaik. (red) 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *