Next Post

Pembuang Sampah Sembarangan Terjaring OTT

Array
Screenshot_20220921_072353

Bengkulu.Bukitbarisannews.com.- Salah satu warga bernama Hidri pembuang Sampah sembarangan terjaring OTT berupa dua kantong plastik yang akan di buang ke lokasi kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu oleh salah satu warga Selasa malam yang sedang melintas (20/9/2022).

Selanjutnya Dewan DPRD Kota Bengkulu Dediyanto. SPt. M.AP sangat apresiasi atas kebijakan Pemerintah Kota dalam mewujudkan Kota Bengkulu bebas sampah.

Menurut Dediyanto ini kebijakan cerdas mengandung nilai pemberdayaan karena semua pihak bisa terlibat dalam menjaga kota bengkulu dari Masalah sampah.

“saya sudah hubungi bapak yang menangkap anak muda tersebut, dia adalah Pak Didi yang tinggal di kandang limun dan proses penangkapan yg di lakukan juga berbasis data terlihat membuang sampah, di videokan lalu interogasi secara humanis sehingga yg bersangkutan mengakui langsung, lalu dilakukan tindakkan berikutnya di bawa ke satpol PP karena ini pelanggaran perda untuk di proses” terang Dediyanto. (21/2022) 

Proses yang terjadi ini bisa jadi referensi dan pembelajaran bagi warga yang menangkap dan membuang sampah.

“Saya meyakini bahwa akan ada reward dari Pemerintah Kota sebagai mana yg sudah di sampaikan dalam deklarasi merdeka sampah di berendo yg di lakukan langsung oleh Walikota Kota Bengkulu H.Helmi Hasan beserta unsur Porkopimda kota Bengkulu” pungkas Dediyanto. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News