banner 728x250

Pemkot dan Dewan Apresiasi BWA Salurkan Bantuan Al-Quran

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu.Bukitbarisannews.com- Walikota Kota Bengkulu, H.Helmi Hasan,SE dan Wakil Ketua (Waka) Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Dediyanto,SPt,MAP menerima kunjungan BWA (Badan Wakaf Alquran) 9 orang pengurus Badan Wakaf Alquran dari Jakarta dan Provinsi Bengkulu, Senin (11/1/2022) di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu.

“Ya. Tadi sudah kita lihat bantuan Al Quran beserta terjemahannya. Dan ini kan sesuatu yang  luar biasa dan kita memberikan dukungan penuh dan ini akan menjadi edukasi untuk pembelajaran adik sanak kito yang ada di kota dan di kampung-kampung. Dan ini langkah dakwah. Kita hadir untuk mensupport gerakan PWA ini” ungkap Dediyanto

banner 325x300

Hari ini kita silaturahmi dengan bapk Walikota, dan alhamdulilah beliau sangat mendukung dengan fasilitas seperti mobil. , hari ini PWA membawa 10 ribu al Quran wakap yang akan di didistribusikan ke wilayah kota bengkulu dan beberapa kabupaten sekitar kota bengkulu. ke DPR kota dan mintak izin
Dalam pertemuan tersebut, pengurus BWA menjelaskan bahwa akan dilakukan penyaluran 100 Ribu Alquran di wilayah Bengkulu. Dimana untuk tahap pertama di salurkan sebanyak 10 Ribu Alquran.

“Terimakasih atas support dari Walikota Bengkulu karena sudah menerima dengan baik dan menyiapkan kendaraan operasional penyaluran 10 Ribu Alquran, juga apresiasi proses fasilitasi oleh Bang Dediyanto DPRD Kota,” kata pengurus BWA.

“Hari ini juga akan di mulai penyaluran Alquran dan di lepas resmi oleh Walikota Bengkulu Bwak Helmi Hasan,” singkatnya.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan tersebut juga di Isi dengan Sholat berjamaah, Makan Siang Bersama dan Diskusi tentang Pentingnya Penyebaran Alquran di Provinsi Bengkulu termasuk Kota Bengkulu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *