banner 728x250

Sah, Pengurus HIPMI Bengkulu Periode 2021-2024 Dilantik

banner 120x600
banner 468x60

Bengkulu,Bukitbarisannews.com–Sebanyak 210 pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2024 resmi dilantik, di Hotel Grage Bengkulu, Jumat (29/10/21) malam.

Pelantikan dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu, Anggota DPD RI, dan pengurus Hipmi pusat.

banner 325x300

Ketua Hipmi terpilih, Undang Sumbaga mengatakan pelantikan mengangkat tema “Stop Berkompetisi, Saatnya Berkolaborasi” sehingga dengan misi barunya itu, HIPMI siap berkolaborasi membangkitkan perekonomian daerah bersama pemerintah.

“Kami akan terus melakukan progres  agar ekonomi Bengkulu bisa berkembang pesat di tengah keterpurukan akibat pandemi COVID-19,” ungkap Undang.

“Dengan menumbuhkan ekonomi yang pesat, kami juga akan membantu program-program Pemerintah Bengkulu dalam berbagai sektor ekonomi yang maju dan hebat bagaimana tagline Gubernur Rohidin- Rosjonsyah,” lanjut Undang.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan turut memberdayakan pelaku UMKM yang selama ini memiliki peran penting dalam membangun perekonomian.

Selanjutnya pihaknya akan melakukan kegiatan pelatihan yang akan bekerjasama dengan pemerintah seperti Dinas Perdagangan dan juga Balai Latihan Kerja di Kabupaten/Kota.

“Kami akan membuat beberapa kegiatan seperti expo atau pameran-pameran bisnis di seluruh kabupaten/kota di Bengkulu agar bisa melihat daya beli masyarakat tumbuh lagi,” pungkasnya.

Adapun BPD Hipmi Bengkulu ini memiliki anggota sebanyak 1700 orang, dengan persentase pengurus sebanyak 70 persen laki-laki dan 30 persen perempuan. Semuanya berlatarbelakang pengusaha muda pilihan dari berbagai daerah di Bengkulu. (Mr)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *