Next Post

Sandiaga Uno, Eric Thohir, Puan Maharani Diperkirakan Hadiri World Ligue Surfing (WSL) Di Pesisir Barat

Array
Screenshot_2022-06-01-11-05-15-72-1-780x470

PesisirBarat.Bukitbarisannews.com.- Pergelaran Word Ligue Surfing (WSL) bertajuk Krui Pro Qualifying Series (QS) 5000 yang akan diselenggarakan pada 11-17 Juni 2022 di Pantai Tanjung Setia Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung rencananya akan dihadiri oleh Beberapa Menteri RI dan Ketua DPR RI. 

Kepala Dinas Pariwisata Pesisir Barat, I Nyoman Setiawan menjelaskan, Kemenparekraf Sandiaga Salahudin Uno direncanakan akan membuka secara langsung acara tersebut, selain menteri olahraga diproyeksi yang akan hadir dalam pembukaan lomban surfing Internasional tersebut juga akan dihadiri menteri BUMN Eric Thohir, Menteri Pemuda dan Olahrga, dan Ketua DPRI Puan maharani. 

“Untuk sampai saat ini diperkirakan yang akan hadir dalam World Ligue Surfing (WLS) diantaranya Menteri Pariwisata, Menteri BUMN dan Ketua DPR-RI,” Ungkapnya.

“Selain itu kita juga berharap Bapak Presiden Jokowi juga bisa menghadiri dalam pembukaan lomba surfing nanti,” Sambung dia.

Ada 213 Peserta dari 17 Negara yang sudah mendaftarkan diri menjadi peserta.

Lanjut Inyoman, untuk persiapan jelang pembukaan Liga Surfing Internasional tersebut sudah mencapai 80 persen tinggal beberapa persiapan lagi yang harus diselesaikan.

”Untuk persiapan kita sudah 80 persen, tinggal pematangan lagi, kita berharap pergelaran Liga Surfing Internasional tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi kemajuan pariwisata Indonesia khususnya wisata yang ada di Pesisir Barat”harapnya .

Dia menambahkan, yang lebih penting bagaimana caranya supaya wisatawan yang datang berkunjung ke Pesisir Barat, untuk kembali berkunjung atau kunjungan berulang.

Semakin banyak wisatawan yang datang, maka diharapkan akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan memajukan UMKM yang ada di Pesisir Barat.

Sementara ditempat terpisah Plt Sekretaris Daerah Pesisir Barat, Jalaludin mengatakan, pasilitas undangan tamu VIP yang akan hadir dalam acara Surfing Internasional tersebut sudah dipersiapkan.

Untuk tamu VIP pasilitasnya sudah kita persiapkan, baik penginapan dan sebagainya,” pungkasnya  (rilis) 

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News