Next Post

Terus Bertransformasi Semakin Tumbuh & Tangguh, Bank Bengkulu Rayakan HUT Ke-52

Array
IMG-20230414-WA0023

Bengkulu. Bukitbarisannews.com.- Tepat Di bulan Ramadhan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu genap berusia 52 tahun pada Rabu, 12 April 2023.

Memperingati perayaan tersebut, Bank Bengkulu menggelar berbagai rangkaian acara HUT dimulai dengan Pembagian Takjil Gratis, Musik Band, Donor Darah, Santunan bagi panti asuha, Bazar UMKM, Penukaran uang baru, serta pameran produk lokal Bengkulu.

Memasuki usia yang ke-52 tahun menjadi usia yang matang bagi PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu (Bank Bengkulu) untuk berkembang pesat.

Hal ini terbukti Bank Bengkulu dibawah pemimpinan Ahmad Irfan bisa tembus laba bersih mencapai Rp 114 Miliar di tahun 2022 dan bahkan bukan itu saja prestasi yang telah di capai di usia ke-52 tahun Bank Bengkulu. Belum lama ini, Bank Bengkulu mendapatkan penghargaan Top BUMD Awards 2023 sebagai BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) unggulan seluruh Indonesia oleh Majalah TopBusiness di Jakarta.

Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan, menjelaskan, dengan tagline bisnis “dari kito, untuk kito dan kembali kepada kito” maka diharapkan Bank Bengkulu berkembang lebih pesat.

“Siapa lagi yang memiliki Bank Bengkulu kalau bukan kito dewek,” ungkap Ahmad Irfan, Kamis (13/4/2023).

kemudian, Ahmad Irfan melanjutkan bahwa, Bank Bengkulu akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah sehingga dapat menjadi bank terbaik pilihan masyarakat Bengkulu. 

“Yang membedakan Bank itu ada di servisnya, maka kita akan meningkatkan servis dari from office menjadi tax office,” paparnya.

Tak hanya itu, Ahmad Irfan menyebut bahwa, arsitektur Informasi Teknologi (IT) juga harus dibangun dengan bersinergi kepada Bank-bank besar.

“Insya Allah di Bulan Mei nanti kita akan tandatangani kerjasama untuk debit Bank Bengkulu dapat digunakan secara internasional,” ujarnya.

Selain itu, Bank Bengkulu akan membenahi kebijakan yang selama ini masih tumpang tindih sehingga Bank Bengkulu akan maju lebih pesat dan lincah.

“Tidak mudah banyak kebijakan, sekitar 40 kebijakan sudah cukup untuk menjadikan Bank Bengkulu maju lebih pesat,” ungkapnya. (red)

Bukit Barisan News

Akurat dan teraktual

Related posts

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News